BOOKING TIKET PESAWAT

Ternyata bukan peringatan atau ultimatum

Ternyata bukan peringatan atau ultimatum. Info sangat penting tentang Ternyata bukan peringatan atau ultimatum. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Ternyata bukan peringatan atau ultimatum

Jawabannya: jika kita membeli "paket" dari operator seluler dan sulit sekali menggunakannya karena paketnya memang belum lulus CQ dan jalan raya yang tersedia terlalu banyak terdapat lubang sebesar jurang, ya salah kita sendiri. Mau minta garansi? Begitulah nasib konsumen seluler. Hari ini, tepatnya tadi siang, saya menerima surat yang ditandatangani oleh Derek Callow. Siapa Derek Callow ini? Bagi para pemilik account Google Ads, mungkin sudah pernah mendengar nama orang ini. Yup.., Derek Callow adalah pejabat Head of Business Marketing Google Asia Tenggara. Ada apa ya, koq om Derek berkirim surat kepada saya? Pada amplop surat, tepat dibawah nama dan alamat saya, Ada tulisan yang berukuran cukup besar dengan background merah, Ayo Cepat! Baca sebelum 31 Oktober 2010. Wah…ada apa ya koq disuruh cepat membaca surat itu? Apa account Google Ads atas nama saya akan dihapus pada tanggal tersebut gara-gara account itu sudah cukup lama tidak saya gunakan lagi? Ternyata bukan peringatan atau ultimatum yang akan disampaikan oleh Derek kepada saya, tapi penawaran penggunaan voucher gratis senilai Rp.400.000 yang digunakan untuk ber-iklan di Google Adwords. Voucher tersebut harus digunakan sebelum tanggal 31 Oktober 2010, sebab jika digunakan setelah tanggal tersebut nilainya akan turun menjadi Rp.250.000 dan berlaku hingga 12 Nopember 2010. Berita Hankam, Militer, TNI. Majalah Otomotif Online. Penerbangan, Pariwisata. Ponsel, Komputer, Seluler, Kamera Digital. Kotabumi, Lampung Utara. Maritim, Kapal, Laut. Resep Memasak, Kuliner Kesehatan. Tourism and Aviation. Cooking Recipes. Gambar Kartun. Beriklan di Google Adwords? Jangankan beriklan di Google, menjadi publisher untuk memasang kode iklan Google saja saya masih bingung, sebab tidak ada satu pun weblog saya yang memenuhi syarat. Kalaupun nekat tetap pasang iklan Google di weblog saya, paling-paling yang tampil hanya iklan layanan masyarakat yang tidak menghasilkan dolar itu. Tapi sekarang saya, juga para pemilik account GA (Google Adsense) di Indonesia lainnya, malah ditawarin pasang iklan gratis di Google Adwords. Ini namanya pucuk dicinta, voucher gratis Google Adwords tiba. Kalau begitu, saya mau pilih-pilih dulu, apa yang akan saya iklankan. Kesempatan beriklan gratis di Google Adwords ini mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya. Jadi, harus benar-benar saya manfaatkan. Saya sering menjumpai ternyata cukup banyak pembaca yang nyasar ke blog ini untuk mencari harga pesawat jet tempur Sukhoi. Dan mereka dengan sangat terpaksa harus membaca posting dengan judul Harga pesawat jet tempur Sukhoi T-50 di blog ini. Mungkin kalau saya pasang widget Popular Posts pasti, posting itu yang bakal berada diurutan teratas selama beberapa bulan di blog GarisLine.Com. Padahal posting itu, seperti halnya posting ini juga, hanya posting iseng. Kenapa malah seperti jadi posting pilar ya? Saya jadi bertanya-tanya, ngapain sih koq banyak orang kepingin tahu harga jet tempur Sukhoi? Apa iya mereka punya rencana untuk membeli jet tempur super sonik itu juga?


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger